YUDISIUM SARJANA HUKUM FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS PROKLAMASI 45 YOGYAKARTA PERIODE SEMESTER GANJIL TAHUN AKADEMIK 2017/2018

Fakultas Hukum Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta telah menyelenggarakan Yudisium Sarjana Hukum Periode Semester Ganjil 2017/2018 pada hari Selasa, 17 April 2018 di Ruang Rapat Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta. Acara tersebut dihadiri oleh Dekan Fakultas Hukum, Kaprodi Ilmu Hukum, segenap jajaran dosen Fakultas Hukum, dan dekanat.

Pada periode ini, Fakultas Hukum UP45 meluluskan sebanyak 11 (sebelas) mahasiswa, dengan 4 (empat) orang menyandang predikat Cumlaude dan 7 (tujuh) orang menyandang predikat Sangat memuaskan. Indeks Prestasi Komulatif (IPK) tertinggi diraih oleh Ceriani Purba (NIM. 14.110.410.39.28), dengan nilai IPK 3,77.


Acara tersebut diawali dengan pembukaan dan pembacaan Surat Keputusan Dekan Fakultas Hukum Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta Nomor : 038/A.14/FH/UP/IV/2018 tentang Yudisium Sarjana Hukum Bagi Lulusan Program Pendidikan Strata 1 Fakultas Hukum Universitas proklamasi 45 Yogyakarta Pada Periode Semester Ganjil Tahun Akademik 2017/2018. Surat Keputusan (SK) tersebut dibacakan oleh Kaprodi Ilmu Hukum Fakultas Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta, yaitu Dyah Rosiana Puspitasari, S.H., LL.M. Setelah pembacaan SK, kemudian dilanjutkan simbolis kelulusan mahasiswa dan disambung dengan sambutan Dekan Fakultas Hukum Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta, yaitu H. Sukirno CH., S.H., M.H.

Dlam sambutannya, Sukirno mengucapkan selamat kepada 11 (sebelas) mahasiswa yang telah menjadi Sarjana Hukum. Beliau juga menitipkan pesan agar para sarjana hukum yang diluluskan pada periode ini selalu menjaga nama baik Fakultas Hukum dan Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta. Beliau juga berharap semoga para Sarjana Hukum tersebut segera mendapatkan pekerjaan dan bagi yang ingin melanjutkan studinya semoga dilancarkan. Hal yang tak kalah pentingnya, yang menjadi harapan Fakultas Hukum terhadap para Sarjana adalah untuk tetap selalu menjaga komunikasi yang baik dengan almamater. (S.A)

 

Leave a Reply