19/05/2024

Pada Tanggal 13 Mei 2023 Universitas Proklamasi 45 mewisuda sebanyak 130 wisudawan/wati Sarjana Strata 1 (S1). dan Khusus Fakultas Hukum sebanyak 27 Wisudawan/wati dengan Gelar Sarjana Hukum (S.H). dan Wisudawan Terbaik dari Fakultas Hukum, dengan IPK Tertinggi yaitu 3.96 diraih oleh Suci Romadhani. Proficiat!

Wisuda Universitas Proklamasi 45 di Hotel Santika Premiere Jogja jam 7 pagi sampai selesai. Wisuda ini dihadiri Ketua LLDIKTI Wilayah V, Pembina dan Pengurus Yayasan Universitas Proklamasi 45, Senat Universitas Proklamasi 45, Wakil Rektor Universitas Proklamasi 45, dekan, wakil dekan, ketua program studi, dosen, dan karyawan di lingkungan Universitas Proklamasi 45, bapak/ibu orang tua/wali wisudawan/wisudawati Universitas Proklamasi 45.

Rektor Dr. Benedictus Renny See, SH., SE., MH. di dalam sambutannya, menyampaikan selamat, sekaligus berpesan agar para wisudawan/wati bisa menjadi pribadi yang kreatif dan inovatif. “Dalam era globalisasi dan digitalisasi saat ini serta semakin ketatnya persaingan dalam semua aspek kehidupan membuat kita harus membekali diri dengan meningkatkan kompetensi dan kemampuan sebagaimana yang telah saudara dapatkan selama menjalani kuliah di Universitas Proklamasi 45 kiranya dapat menjadi bekal bagi wisudawan/wisudawati dalam berfikir dan bertindak, sebagai insan intelektual yang tidak saja mengandalkan ilmu pengetahuan dan teknologi tetapi juga mampu mengedepankan perilaku yang bermartabat dan berbudaya”, Ucap Pak Benedictus.

Selamat Kepada Para Wisudawan/wati terutama Wisidawan/wati Fakultas Hukum UP45.

(HarPat).